Diseruduk Truk, Pick Up Muatan Mebel Terbalik

Diseruduk Truk, Pick Up Muatan Mebel Terbalik
 

Mobil dam truk seruduk pick up muatan mobil penuh mebel di Jalan Raya Brangkal, Dusun Gemekan, Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kamis (21/10/2010) tadi siang. Akibatnya, seluruh muatan pick up nopol N 9980 M terguling dan seluruh muatan mebel rusak.

Sopir pick up, Iksan (45) menuturnya, ia bersama dua rekannya akan mengantar pesanan mebel ke Kediri namun, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobilnya disruduk dari belakang. ''Sempat terguling hinga dua kali dan akhirnya seluruh isi muatan jatuh ke tengah pembatas jalan,'' ungkapnya.

Akibatnya, muatan yang seharusnya diantar ke Kediri rusak karena kejadian tersebut. ''Saya dari Pasuruan mau ke Kediri, untuk mengantar tempat tidur dan meja makan tapi mobil yang kita bawa mengalami kecelakaan hingga semua isinya rusak,'' ujarnya.

Warga Gading Rejo, Pasuruan mengatakan, saat itu hujan turun sehingga jalanan lincin. ''Masih untung kita selamat, karena ada muatan ini. Coba kalau tidak ada, karena posisi kita di bawah antara tumpukan mobel-mebel ini. Tapi semua muatan rusak,'' katanya.[tin/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar