Kakek Samuri Merenggut Keperawanan Tosi di Kebun Kopi, Digrebek Warga

Untuk urusan libido/hasrat seksual bagi seorang lelaki mungkin tidak ada ujung pangkal umurnya. Karena libido itu terus ada selama hayat di kandung badan. Seperti halnya juga libido dari seorang kakek yang bernama Samuri dalam usia 60 tahun ini tampaknya selalu menemani di mana kesempatan dan cuaca dingin itu datang menyelimutinya, Samuripun tidak mungkin lagi mempedulikan siapa yang ada di depannya. Tidak terkecuali dengan wanita yang telah lupa ingatan alias gila di Dusunnya sendiri di Dusun Curah Putih, Desa Telogo Sari, Kecamatan Tiris, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).
Adalah Tosy (34), wanita hilang ingatan itu yang telah diperawani oleh  kakek Samuri saat Tosy sedang berada di sebuah kebun kopi yang jauh dari rumahnya. Dan kedatangan Tosy ke kebun kopi tersebut adalah atas ajakan kakek Samuri dengan cara diming-imingi sesuatu. Namun ternyata sesampainya di kebun kopi, kakek Samuripun menggagahi Tosy dengan berkali-kali, hingga nyaris robek alat vital wanita malang itu.
Namun tampaknya dewi fortuna masih sedikit berpihak kepada Tosy, karena salah satu warga ada yang melihat Kakek Samuri dan Tosy sedang main "kuda-kudaan" di kebun kopi, dan warga yang lainnyapun berbondong-bondong datang menggerebek adegan tidak senonoh yang dilakukan kakek bermoral bejat tersebut.
Tosy pun langsung diamankan warga dan kakek Samuri dibawa ke rumah kepala desa Telogo Sari. Dan di rumah kepala desa ada banyak warga desa, anak pelaku, dan juga tentunya ada juga keluarga korban. Dalam 'sidang' di rumah Kades tersebut, anak pelaku tidak mengakui bahwa bapaknya (kakek Samuri-red) tidak pernah melakukan sebuah pemerkosaan terhadap Tosy, dan dia meminta hal tersebut dilanjutkan ke jalur hukum alias ke Mapolres Probolinggo.

Dan, walhasil, Tosypun divisum di Mapolres. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak Perlindungan Perempuan & Anak (PPA) Polres Peobolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar