Pengemudi Perempuan Seruduk Becak dan Tukang Sampah, 1 Tewas



 


Surabaya (onemediastyle.com) - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Kenjeran, Minggu (24/10/2010) pagi. Sebuah mobil jenis Suzuki Swift menabrak tukang becak dan penumpangnya serta seorang tukang sampah.

Akibat kecelakaan ini, penumpang becak tewas di lokasi, sementara tukang becak dan tukang sampah kritis. Mayat korban dibawa ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo, sementara korban kritis dibawa ke IRD RSU Dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan.

Korban tewas diketahui bernama Mat Taji (80) warga Sidodadi gang 10, Surabaya. Sementara tukang becak diketahui bernama Junaedi (40) warga Sidodadi Sambongan I, Surabaya. Sementara identitas tukang sampah belum diketahui.

Akibat kecelakaan ini Jalan Raya dipenuhi sampah yang berserakan usai ditabrak Suzuki. Warga sekitar langsung berkerumun di lokasi. Tampak mobil Suzuki Swift nopol L 1539 W di lokasi.

Body mobil berwarna abu-abu ini ringsek di bagian depan kanan. Sementara kondisi becak dan bak sampah juga ringsek. Belum diketahui kronologis kecelakaan tersebut.

Saat ini petugas Satlantas Polrestabes Surabaya sedang melakukan olah TKP. Sementara pengemudi mobil yang diketahui berjenis kelamin perempuan langsung diamankan di kantor unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya di Jalan Manyar, Surabaya guna menjalani pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar