Diduga Overdosis WILTewas di Kos

Diduga Overdosis WILTewas di Kos
 

Diduga akibat overdosis, Yeni Nanda (38) warga Bungurasih RT 5 RW 3 Waru ditemukan meninggal dunia ditempat kos milik Imam Ashari Desa Wates Sari RT 15 RW 3 Kecataman Balongbendo.

Saat ditemukan meninggal, wanita yg sudah kos selama 5 buln ini tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi terlentang. Di lantai ditemukan gumpalan darah dan obat  puyer cap walang kerik yg diduga usai dikonsumsi korban.

Menurut Marcel Dacosta, tetangga kos korban, sebelum meninggal korban ditemani Sugeng Hariyanto (40) warga Jalan Geluran Taman yang selama ini dikenal sebagai lelaki yang mengawininya secara siri.

Kata warga sekitar, sebelum meninggal, Sugeng juga terlihat keluar untuk mencari makan. ''Setelah balik ke kos, isteri muda Sugeng itu sudah tak bernyawa lagi,'' ujarnya Kamis (21/10/2010).

Anehnya, pasca kematian korban, Sugeng juga pamit keluar untuk memberitahukan keluarga korban. Tapi Sugeng tak kunjung kembali ke kos hingga polisi datang kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Sampai jenazaah korban dievakuasi ke RSUD, Sugeng juga belum menampakkan hidungnya.

AKP Harto Kapolsek Balongbendo menyatakan, untuk sementara korban diduga meninggal dunia karena sakit keras yg sudah lama di deritanya. Korban menderita penyakit paru paru kronis. ''Korban sempat berobat ke rumah sakit untuk opname. Namun karena tidak ada biaya, akhirnya dibawa pulang,'' terang dia.

Harto juga menyatakan, akan melakukan pemeriksaan pada obat yang ada didekat korban. Akan kita teliti, adakah kesalahan maupun lainnya.[isa/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar